skip to Main Content
Janji Rakitic Membuat Tato Didahi Jika Kroasia Juara Piala Dunia

Janji Rakitic Membuat Tato Didahi Jika Kroasia Juara Piala Dunia

Pemain asal Barcelona Ivan Rakitic berjanji apabila Kroasia menjadi juara Piala Dunia 2018, Rakitic akan membuat tato didahinya.

Rakitic salah satu pemain yang hobi dengan tato, bisa terlihat dari lengan bagian dalam Rakitic banyak dengan tato.

Janji Rakitic membuat tato karena tidak ingin melepaskan momen sekali seumur hidupnya dan Rakitic ingin mengenangnya sepanjang hidupnya.

Untuk pertamanya Kroasia mencapai final Piala Dunia, yang sudah melampaui prestasi terbaik Kroasia sejak tersingkir di Piala Dunia 1998.

“Tato baru setelah final Piala Dunia? Saya punya ruang kosong di bagian dahi. Andai Tuhan mengizinkan kami juara, saya akan membuat tato di bagian itu (dahi),” ucapnya.

“Tapi, pertama-tama saya akan meminta izin kepada istri saya dulu,” ujarnya.

Pertandingan Prancis melawan Kroasia akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Rakitic pun mengatakan Kroasia akan mendapat energi ekstra untuk melawan Prancis di final nanti, dan Rakitic meyakini kalau Kroasia masih punya kekuatan untuk tampil maksimal di final melawan Prancis.

“Saya tak bisa membayangkan perasaan yang lebih baik. Saya bangga bisa bermain di final Piala Dunia. Ketika pertama kali dipanggil timnas Kroasia, saya punya mimpi dan final Piala Dunia adalah yang terbesar,” ungkapnya.

“Kami masih punya banyak energi untuk pertandingan ini. Ini adalah laga bersejarah untuk Kroasia. Semua penduduk Kroasia sejumlah 4,5 juta akan masuk ke lapangan pada laga ini. Kami ingin meninggalkan Piala Dunia dengan kepala tegak,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top