skip to Main Content
Janji Clement Lenglet Akan Cetak Gol Di Laga El Clasico

Janji Clement Lenglet Akan Cetak Gol di Laga El Clasico

Barcelona – Bek Barcelona, Clement Lenglet, membuat janji akan cetak gol di laga El Clasico pada pekan ke-10 La Liga 2018-2019. Janji tersebut ia ucapkan ketika Barcelona berhadapan dengan Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Setelah bergabung bersama Barcelona, Clement Lenglet masih belum dapat menyumbang gol untuk El Barca. Sepanjang kariernya pemain berpaspor Perancis tersebut hanya mampu mencetak enam gol, 4 gol diantaranya ia cetak sewaktu bergabung dengan klub lamanya Sevilla.

Ia pun menyesali sejumlah peluang yang gagal ia konversi menjadi gol pada pertandingan Liga Champions 2018-2019 saat Barcelona berhadapan dengan Inter Milan. Ia berjanji untuk menjebol gawang Real Madrid demi menutupi kekecewaannya.

“Kesempatan-kesempatan yang hilang sungguh membuat frustrasi, tetapi saya membidik gol pada Minggu. Penampilan saat melawan Inter memang memuaskan tetapi kami berjanji hari Minggu akan jauh berbeda, kami tahu ini adalah salah satu dari pertandingan paling penting musim ini,” ucap Lenglet, dinukil dari Football Espana.

“Kami harus berusaha mengontrol pertandingan dengan cara yang sama sehingga kami dapat menghentikan lawan sedini mungkin. Kami sangat seimbang dalam bertahan dan menyerang. Semoga ini bisa terus dipertahankan,” imbuh pria berusia 23 tahun itu.

Peluang Lenglet untuk menepati janjinya tersebut di laga El Clasico memang terbilang cukup besar. Apalagi Clement Lenglet sudah pasti bermain selama 90 menit mengingat Samuel Umtiti yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top