skip to Main Content
Jamie Vardy Memperpanjang Kontraknya Di Leicester Hingga 2020

Jamie Vardy Memperpanjang Kontraknya di Leicester hingga 2020

Striker Leicester City Jamie Vardy menunjukkan niat dan kesetiaannya kepada klubnya dengan menerima kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga Juni 2022.

Kontrak itu akan membuat Vardy bertahan di Stadium King Power hingga ulang tahunnya yang ke-35, dan itu akan membuat catatan tersendiri untuknya yaitu bertahan di klub tersebut selama sepuluh musim, itu apabila ia tidak pindah ke klub lain sebelum kontrak barunya berakhir.

Vardy, striker berumur 31 tahun, telah mencatatkan 88 gol untuk Leicester sejak kedatangannya dari Fleetwood Town pada tahun 2012 dan pada musim 2017-2018 mencetak 20 gol di gelarab liga Inggris, sebelum kemudian tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris musim panas ini.

Vardy mengungkapkan melalui situs resmi klub: “Semua orang tau bagaimana perasaan saya mengenai bermain untuk klub ini dan rasanya sangat senang mengetahui bahwa saya bisa bermain sampai empat tahun mendatang sebagai pemain Leicester City.

“Perjalanan yang telah dilalui oleh saya, tim ini dan semua yang mendukung klub telah berlangsung selama beberapa tahun belakangan adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Menyambut musim baru, tentunya adalah saat yang penting bagi Leicester untuk mepersiapkan diri dan menyambut musim baru ini dengan semangat yang besar, dan saya sangat senang bisa jadi bagian dari itu.”

Vardy merupakan satu dari tiga pemain kunci yang membawa Leicester mencetak sejarah dengan menjuarai liga Inggris musim 2015-2016 yang masih bertahan di klub tersebut. Pemain lainnya yaitu N’Golo Kante sudah lama pindah ke Chelsea, sementara satu pemain lagi yaitu Riyad Mahrez baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City musim panas ini. Vardy menolak peluang untuk pindah ke Arsenal beberapa saat setelah Leicester berhasil menjuarai liga Inggris.

Bertahannya Vardy di Leicester merupakan modal yang bagus untuk Leicester dalam menyambut musim baru ini, tentunya dengan target yang telah ditentukan oleh klub itu sendiri. Leicester saat ini masih merasakan kondisi financial yang bagus sejak menjuarai liga Inggris tiga musim yang lalu, mereka juga telah menghabiskan sekitar 120 juta Pounds di bursa transfer musim ini dan menutup pembelian mereka dengan dua pemain di saat-saat akhir.

Leicester berhasil mendapatkan dua pemain bertahan yang cukup bagus di saat-saat akhir menjelang penutupan bursa transfer pemain musim ini, yaitu Filip Benkovic dan Caglar Soyuncu. Benkovic dibeli dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer 13,5 juta Euro, sementara Soyuncu masih dalam proses penyelesaian transfer yang bernilai sekitar 17 juta Euro dari Freiburg.

Menarik kita tunggu bagaimanakah performa yang akan ditampilkan Leicester dengan amunisi yang ada di musim ini, apakah nantinya mereka bisa bersaing di papan atas klasemen akhir liga Inggris? Kita saksikan saja tentunya hanya di liga Inggris musim 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top