skip to Main Content
James Rodriguez Tutup Pintu Bagi Real Madrid

James Rodriguez Tutup Pintu Bagi Real Madrid

Keinginan Real Madrid untuk memulangkan James Rodriguez sepertinya sudah tertutup. Pemain internasional Kolombia ini menyatakan bahagia di Bayern Munich.

James Rodriguez yang dipinjamkan oleh Real Madrid ke Bayern Munchen selama 2 musim sejak 2017 lalu. Los Blancos julukan bagi Real Madrid kemudian ingin memulangkan Rodriguez setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Saya menyadari ada banyak rumor soal saya, tapi saya bahagia di Bayern. Ini yang saya inginkan dan yang ada di pikiran saya hanya Bayern,” kata Rodriguez dikutip dari Marca.

“Melihat ke belakang saat musim pertama saya di Bayern, saya sangat bahagia. Tahun ini saya ingin meraih banyak trofi dan membantu tim,” tambah Rodriguez.

Menurut Rodriguez, ia bermain di klub dengan kerja sama tim yang bagus, jadi untuk meraih gelar juara tidak sulit. Rodriguez berharap, musim depan ia akan meraih gelar Liga Champions bersama Bayern. Musim pertama Rodriguez memang cukup sempurna di Allianz Arena. Ia berhasil meraih gelar Bundesliga. Kabarnya Rodriguez pun ingin menjadi pemain permanen di Bayern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top