skip to Main Content
James Rodriguez Tampil Impresif, Bayern Munich Pun Ingin Segera Mempermanenkan Kontraknya

James Rodriguez Tampil Impresif, Bayern Munich Pun Ingin Segera Mempermanenkan Kontraknya

Munich – Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez menunjukan performa yang impresif bersama Bayern Munich saat berstasus pemain pemain pinjaman. Bayern pun puas dengan Rodriguez dan berencana akan mempermanenkan kontraknya.

Kepala Eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge langsung menyampaikannya sendiri. Ia berharap jika James akan terus membela Bayern Munich saat masa peminjamannya habis pada akhir musim 2018-2019.

Rummenigge juga berencana akan melobi pihak Real Madrid saat kontrak sang pemain berakhir. Rummenigge juga menjelaskan jika ketertarikan Bayern kepada James, karena kontribusi besar yang di berikan James kala memperkuat Die Roten. James sudah mengemas delapan gol dan 15 assist dari 39 penampilannya bersama Bayern.

“Banyak rumor dari Spanyol yang tidak benar. Situasi kontrak pemain sudah diketahui semua orang. Dia pasti akan bermain untuk kami musim ini, dan saya berharap dia bermain untuk Bayern Munich di luar kontrak peminjaman,” ujar Rummenigge, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (24/7/2018).

James Rodriguez di pinjamkan Real Madrid ke Bayern Munich selama dua tahun, lantaran musim panas 2017 Los Blancos memiliki cukup banyak pemain berkualitas sementara James sendiri menginginkan waktu bermain yang lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top