skip to Main Content
Jadi Pelatih Ac Milan, Gattuso Akui Sangat Tertekan

Jadi Pelatih Ac Milan, Gattuso Akui Sangat Tertekan

Milan – Gennaro Gattuso merupakan mantan pemain dan fans senjati AC Milan. Meskipun AC Milan bukan satu-satunya klub yang ia bela selama ia berkarir di Italia. Tapi, Rossoneri merupakan tempat Gattuso tumbuh dan bersinar. Setelah gantung sepatu dan Gattuso di tunjuk sebagai pelatih AC Milan ia pun merasa bahagia.

Kendati demikian, Gattuso bukan tak memiliki beban. Ia mengaku jika menjadi pelatih AC Milan membuat dirinya tertekan. Pasalnya, Gattuso memikul tanggung jawab yang besar agar Milan Tampil Maksimal dan meraih hasil yang bagus.

Saat AC Milan mendapat hasil yang buruk, tentu saja Gattuso menjadi sosok yang paling disalahkan. Tapi Gattuso tidak bekerja sendiri. Presiden Klub, Manajemen tim, Pemain, dan Suporter selalu mendukung Gattuso.

“Saya telah hidup bertahun-tahun sebagai pemain dan sekarang saya berada di musim kedua sebagai pelatih, setelah memulai dengan Primavera. Bagi saya itu seperti berada dalam keluarga, keluarga saya adalah orang-orang Milan dan itulah mengapa saya selalu mendukung Milan. Itu adalah mimpi untuk berada di sini, serta apa yang telah dilakukan dengan seragam ini,” ujar Gattuso, menyadur dari Calcio Mercato.

“Tapi ada masalah: setiap kali saya turun di lapangan sebagai pemain, dan hari ini sebagai pelatih, saya merasakan beban yang sangat besar. Saya sudah merasakan banyak tekanan, saya menjalani banyak pertandingan, tetapi itu tidak mudah. Ini sesuatu yang istimewa karena terkadang saya merasa banyak tanggung jawab pada saya. Saya merasa seperti presiden, pemilik toko, dan banyak lagi ketika saya bekerja untuk klub ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top