skip to Main Content
Isco Bertahan Bersama Madrid Demi Trofi Liga Champions

Isco Bertahan Bersama Madrid Demi Trofi Liga Champions

Isco sejauh ini sudah meraih tiga medal juara dari ajang Liga Champions bersama dengan Real Madrid. MEdali Liga Champions itulah yang menjadi alasan utama dirinya memilih untuk tetap bertahan bersama Madrid dan tidak menuju Inggris.

Bersama Madrid, Isco merasakan trofi juara Liga CHampions di musim 2013/2014, 2015/2016, dan 2016/2017. Akhir pekan nanti kembali datang peluang untuk dirinya bisa menambah lagi koleksi medali liga Champions dimana Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di partai final akhir pekan ini.

Sebelumnya Isco memang selalu diisukan akan hengkang dari Real Madrid karena tidak menjadi pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Bahkan di musim 2016 lalu Tottenham Hotspur dikabarkan sempat tertarik dengan Isco dan pihak Manchester City juga masih berupaya untuk bisa mendapatkan Isco.

Dari pihak Isco sendiri sudah menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak terpikir untuk hengkang dari Real Madrid dan bermain di Premier LEague. Dengan koleksi tiga medal Liga Champions sejauh ini menjadi bukti kalau keputusan Isco tetap bertahan bersama dengan Real Madrid sudah merupakan keputusan yang tepat.

“Saya tidak pernah berpikir pergi ke Inggris. Ada tawaran serius tapi saya tidak pernah hampir pindah ke Premier League. Tapi kalau dipikir-pikir saya membuat keputusan tepat untuk bertahan, medali Liga Champions saya membuktikannya,” katanya seperti dilansir Agbola.

“Bermain di banyak final adalah hal yang tak terpikirkan dan itu karena kerja keras kami setiap musim. Ketika saya datang ke Madrid, saya pikir saya bisa bermain di final Liga Champions tapi kini itu bisa terjadi empat kali dalam lima tahun terakhir.”

“Saya tidak pernah puas dengan apa pun atau apa yang saya menangi sebelumnya, karena itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih buruk. Meraih gelar Liga Champions keempat kalinya akan jadi mimpi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top