skip to Main Content
Inter Milan Dikabarkan Ingin Datangkan Kapten Manchester City, VinCent Kompany

Inter Milan Dikabarkan Ingin Datangkan Kapten Manchester City, VinCent Kompany

Inter Milan Dikabarkan ingin datangkan Vincent Kompany dari Manchester City. Inter Milan memang sedang berusaha memperkuat barisan pertahanan mereka dalam mengarungi beberapa kompetisi berat seperti Liga Italia dan Liga Champions.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai bahwa ia butuh tandem yang kuat untuk Milan Skriniar agar barisan pertahanan mereka sulit ditembus para penyerang lawan. Pada musim panas kemarin, Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah bek tengah top. Namun hingga bursa ditutup, mereka hanya mampu mendatangkan Stefan de Vrij ke Giuseppe Meazza.

Dilansir Inter Live, Kubu Nerrazurri sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Mereka disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Vincent Kompany dari Manchester City.

Kapten Manchester City itu akan kehabisan kontrak di akhir musim dan sejauh ini tak ada tawaran perpanjangan. Bek berusia 32 tahun itu diyakini bakal menutup 11 tahun masa baktinya di Etihad. Kompany sendiri sudah kalah bersaing dengan bek-bek lain di Man City. Ia hanya turun sebagai starter dua kali di Liga Primer Inggris musim ini.

Kompany sepertinya kesulitan menyaingi duet Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan City, sehingga ia mulai berpikir untuk berpindah klub. Hal ini tentunya merupakan hal yang wajar bagi pesepakbola, teruta yang memiliki umur diatas 30 tahun, tentunya ia membutuhkan waktu bermain agar bisa menjaga performanya.

Inter Milan yampaknya memahami situasi Kompany tersebut. Alhasil mereka akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Italia. Inter kabarnya berani memberikan jaminan untuk pemain Timnas Belgia ini. Ia nantinya akan dijadikan sebagai bek utama Nerrazurri.

Beberapa klub top Eropa diyakini sudah memantau situasi bek Belgia tersebut. Adapun Inter Live mengklaim Nerazzurri jadi pihak pertama yang bakal menawarkan kontrak pada Kompany. Kompany menjadi prioritas transfer Inter, tetapi mereka juga mengincar bek-bek top Belgia lain, seperti Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Eliaquim Mangala turut masuk dalam bursa transfer mereka.

Kontrak Kompany sendiri akan habis pada musim panas tahun depan, sehingga pada Januari nanti Inter akan berjuang untuk meyakinkan sang bek pindah ke Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top