skip to Main Content
Inter Kalahkan Milan Tipis 1-0 Lewat Gol Injury Time

Inter Kalahkan Milan Tipis 1-0 Lewat Gol Injury Time

Derby Della Madonnina jilid pertama Serie A musim ini berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 lewat laga yang dramatis. Gol tunggal yang dicetak oleh Mauro ICardi ke gawang dari Milan di masa injury time membawa Inter pastikan kemenangan.

Laga Giornata 9 bertajuk derby Della Madonnina yang berlangsung pada hari Senin (22/10/2018) dinihari WIB di Giuseppe Meazza berlangsung cukup sengit dan agresif sejak dari menit awal. Namun Inter MIlan lebih unggul dalam urusan ball possesion dengan tercatat 57% dan membuat 14 tendangan percobaan dengan empat yang berhasil on target sedangakan AC Milan mencatatkan satu tendangan on target dari total sembilan percobaan.

Dari awal menit laga sampai laga menit ke-93 terlihat sepertinya akan berakhir dengan kedudukan skor imbang namun ternyata Inter mampu mencetak gol kemenangan tunggal lewat aksi dari Mauro Icardi. Hasil positif dan tambahan tiga poin membawa INter kembali ke posisi tiga klasemen setelah sempat sebelumnya tergusur oleh Lazio. Total raihan poin Inter yaitu 19 poin dengan masih terpaut enam poin dari Juventus yang memimpin puncak klasemen. Untuk AC Milan sendiri masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 12 poin saja dari total laga delapan Pekan.

Susunan pemain Kedua Tim :

Inter Milan: Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Matteo Politano (Antonio Candreva 83′), Radja Nainggolan (Borja Valero 32′), Ivan Perisic (Keita Balde 72′); Mauro Icardi

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria (Ignazio Abate 92′), Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie (Tiemoue Bakayoko 85′), Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu (Patrick Cutrone 75′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top