skip to Main Content
Ini Penampilan Terakhir Iniesta Di Piala Dunia Sebelum Pensiun Dari Timnas Spanyol

Ini Penampilan Terakhir Iniesta di Piala Dunia Sebelum Pensiun Dari Timnas Spanyol

Rusia – Andres Iniesta masih ragu akan masa depan nya bersama Timnas Spanyol. Dia masih bingung apakah akan pensuin bersama El Matador.

Iniesta merupakan salah satu pemain paling senior di Timnas Spanyol. Ketika Piala Dunia 2010 dia membantu Spanyol meraih gelar Piala Dunia 2010 dan membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa sebanyak dua kali.

Sudah menginjak usia 34 tahun, Andres Iniesta tentu merasa kesulitan untuk bersaing dengan pemain muda Spanyol, Seperti Isco, Koke, Asensio, dan Thiago Alcantara.

“Karier internasional saya? Sejujurnya, saya tidak ingin menutup pintu 100 persen (untuk pensiun) setelah Piala Dunia tetapi sulit untuk melihat apa yang lebih dari itu bagi saya,” katanya, dikutip dari Football Espana.

Kini ia hanya ingin berfokus untuk membela negaranya Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia. Spanyol sendiri tergabung di Grub B bersama Meksiko, Iran, dan Portugal.

Di kesempatan yang sama, Iniesta juga membantah tentang adanya tawaran dari Manchester City sebelum dirinya bergabung dengan Vissel Kobe. Andres Iniesta pun dikabarkan akan reuni dengan mantan pelatih Barcelon, Pep Guardiola.

“Saya tidak memiliki tawaran dari City, Guardiola tidak pernah memanggil saya,” ujar Iniesta

“Saya melihat banyak laporan di media bahwa ada kontak, tetapi jujur ‚Äč‚Äčtidak ada percakapan. Saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top