skip to Main Content
Inggris Pulang Kampung Tanpa Trofi

Inggris Pulang Kampung Tanpa Trofi

Rusia – Saat ini ada Slogan yang di Inggris yang menjadi tenar berbunyi “sepakbola bola pulang ke kampung halaman”. Inggris memang akan segera pergi dari Rusia, tetapi trofi Piala Dunia belum tentu ikut.

Goran Ivanisevic yang saat ini sedang mengikuti turnamen Wimbledon di Inggris, memberikan sedikit celotehan nya di sela-sela istirahat.

“Mudah-mudahan kami tidak kalah dari Inggris. Soalnya kalian orang Inggris sudah merasa lolos ke final, sudah merasa menang dan juara. Kalian sombong, menganggap yang terbaik, paling indah. Pastinya kalian akan pulang, tapi mudah-mudahan tanpa trofi (Piala Dunia),” ujar Ivanisevic.

“Bersama orang-orang Inggris. Semoga aku akan jadi satu-satunya yang bertahan dan tertawa,” seloroh juara Wimbledon 2001 itu.

Ivanisevic berseloroh bahawa dirinya akan menyaksikan pertandingan tersebut sambil minum bir disebuah bar malam nanti.

Kroasia akan berduel dengan The Three Lions (julukan timnas Inggris) pada babak semifinal. Inggris tentu saja lebih di favoritkan untuk lolos kefinal ketimbang Kroasia. Namun, bukan berarti Inggris akan dengan mudah untuk menaklukkan Krosia yang dicap sebagai sebagai Kuda Hitam.

Sesunan Pemain

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic, Vedran Corluka
Pelatih: Zlatko Dalic

Inggris (3-5-2): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young 9Danny rose 91); Raheem Sterling, Harry Kane
Pelatih: Gareth Southgate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top