skip to Main Content
Inggris Bermain Semakin Optimis Dan Nyaman

Inggris Bermain Semakin Optimis Dan Nyaman

Inggris berhasil memastikan langkah mereka ke babak semifinal di ajang Piala DUnia 2018 setelah mengalahkan Swedia. The Three Lion kini tampil semakin nyaman dan lebih percaya diri lagi dengan performa mereka saat ini.

Laga Peremapatfinal melawan Swedia Sabtu (7/7/2018) malam WIB di Samara Arena Inggris berhasil menang 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Harry Maguire dan Dele Alli. Keberhasilan melaju sampai babak semifinal ini merupakan pencapain terbaik mereka dalam empat edisi Piala Dunia terakhir. Terakhir kali Inggris melaju ke semifinal di tahun 1990 lalu.

Melawan Swedia Inggris mampu tampil dominan dengan unggul ball possesion 57%. Bahkan Inggris tercatat membuat 12 percobaan dengan dua yang berhasil on target dan juga berujung menjadi gol.

Sedangkan Swedia tercatat membuat tujuh tendangan percobaan degan tiga yang berhasil on target namun masih berhasil digagalkan oleh Jordan Pickford.

Harry Kane mengatakan Inggris tampil bagus dengan mampu meredam permainan dari Swedia. Hasil positif melawan Swedia ini memberikan tambahan moral percaya diri para pemain inggris.

“Saya pikir kami tampil fantastis. Kami menghadapi bola panjang, berbeda dengan apa yang sudah kami hadapi sebelumnya dan kami antusias dengan hasil ini,” ungkap Kane dilansir Agbola

“Kami tahu ada laga besar di depan dengan semifinal menanti, tapi kami merasa dalam kondisi bagus dan percaya diri. Kami cuma perlu melaju lagi. Kami menikmati ini dan kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dan membuat negara bangga,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top