skip to Main Content
Icardi : Tunggu Barca, Kami Akan Balas Dendam Di San Siro

Icardi : Tunggu Barca, Kami Akan Balas Dendam Di San Siro

Barcelona – Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou dalam lanjutan liga Champions. Mauro Icardi selaku sang kapten Inter Milan mengaku kecewa dengan hasil yang di raih tim nya tersebut dan ia pun bertekan akan membalas kekalahan nya pada di laga selanjutya di San Siro.

Seperti yang di ketahui, Inter Milan harus mengakui keunggulan Barcelona. Walau tanpa Lionel Messi Barcelona masih di anggap terlalu perkasa. Gol pertama Barcelona tercipta di menit ke 32 melalui kaki Rafinha Alcantara.

Sempat bangkit melawan di babak kedua dan memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, Inter Milan malah harus kembali kebobolan. Adalah Jordi Alba yang membuat Samir Handanovic harus memungut bola dari gawang nya sendiri.

“Saya tidak terlalu senang dengan penampilan itu, karena kami bisa melakukannya dengan baik sejak awal dan sebagai gantinya kami harus kembali. Kami harus melakukan perubahan besar di San Siro dan mendapatkan poin untuk lolos,” jelas Icardi melansir dari laman resmi Inter Milan.

“Kami tahu bahwa kami melawan juara kelas dunia yang telah memenangkan segalanya selama bertahun-tahun. Jika Anda membiarkan mereka mencapai tujuan, Anda akan kesulitan untuk meraih hasil yang baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top