skip to Main Content
Ibrahimovic Tidak Ikut Dalam Piala Dunia 2018 Bersama Swedia

Ibrahimovic Tidak Ikut Dalam Piala Dunia 2018 Bersama Swedia

Pada Piala Dunia 2018 ini Swedia tidak menyertakan nama Ibrahimovic, tetapi Timnas Swedia The Blue-Yellow diminta bisa fokus bertanding meskipun tampa Ibrahimovic. Swedia tidak membawa Ibrahimovic karena dianggap tidak fit akibat cedera lututnya.

Swedia berada di Grup F dan akan bertemu dengan juara bertahan Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Legenda Henrik Larsson menilai dengan absennya Ibrahimovic bisa menguntungkan Swedia di Rusia. Saat ini Ibrahimovic bermain di LA Galaxy setelah tidak dapat tempat di skuat Jose Mourinho.

“Saya harap sekarang ada beberapa tim yang meremehkan Swedia. Pertandingan melawan Korea Selatan tidak akan mudah dan penting tidak kalah karena mereka memiliki pertandingan yang sulit melawan Jerman setelahnya. Lalu saya pikir itu akan ditentukan di pertandingan Meksiko,” kata Larsson

“Dia (Ibrahimovic) adalah pemain terbaik yang dimiliki Swedia jadi tidak aneh ada pertanyaan semacam itu (pemanggilan kembali). Tapi saya pikir ini bagus bagi tim jika mereka bisa fokus ke tim dan skuat,”

“Kalian masih berbicara tentangnya meski dia berada di sana. Zlatan yang fit, sebelum dia cedera, saya pikir setiap pelatih di dunia pasti akan membawanya. Tapi dia tidak begitu. Tidak berguna membicarakannya. Ini tentang pemain yang dipanggil,” sambung Larsson

“Tim ini akan berbeda, artinya setiap orang harus bergerak. Dulu lawan tahu, jika bola dikirim ke depan akan mengarah kepadanya. Sekarang mereka tidak yakin. Apakah itu dioper dari jarak dekat ke Ola Toivonen dan Marcus Berg, yang akan menjadi dua striker, atau lewat umpan lambung?” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top