skip to Main Content
Hugo Lloris Sempat Ditahan Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Hugo Lloris Sempat Ditahan Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Jelang laga kontra Manchester United, Tottenham menerima kabar buruk, penjaga gawang utama mereka Hugo Lloris ditahan oleh polisi London Tengah pada Jumat (24/08/2018) dini hari dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Penjaga gawang yang merupakan kapten timnas Perancis di Piala Dunia yang lalu tersebut gagal lolos tes Breathalyser saat ditepikan oleh polisi di area Gloucester Place. Penjaga gawang Tottenham tersebut dikabarkan menghabiskan malam tersebut bersama rekannya, Laurent Koscielny dari Arsenal dan striker Chelsea Olivier Giroud di sebuah restoran.

Lloris pun pun dibawa ke markas polisi di Charing Cross dan sempat mendekam di sel selama beberapa jam sebelum akhirnya dibebaskan dengan membayar jaminan serta harus menghadiri sidang di pengadilan Westminster bulan depan (11/9/2018).

“Saya meminta maaf sepenuh hati kepada keluarga saya, klub, rekan satu tim saya, manajer dan semua pendukung’, kata Lloris seraya sebut: ‘Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dan itu bukan contoh yang ingin saya tunjukkan kepada rekan saya”.

Mengetahui kejadian insiden tersebut membuat Tottenham sangat marah, saat ini mereka sedang mempersiapkan laga kontra Manchester United di Premier League Senin pekan depan. Sedangkan Lloris baru tiba di rumah pada Jumat pukul 11 pagi dan absen latihan.

Untuk pertandingan kontra Manchester United, sebelumnya memang Pochettino pasti memasukkan nama Lloris sebagai penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, akan tetapi setelah terjadinya insiden ini, kemungkinan Pochettino akan memikirkan kembali mengenai keputusannya tersebut.

Lloris juga harus bersiap didenda oleh klubnya yang besarnya dua kali gaji yang diterimanya selama sepekan berkisar 300.000 Poundsterling (sekitar Rp. 5,09 Miliar).

Laga melawan United memang cukup krusial bagi Tottenham, karena apabila mereka berhasil meraih kemenangan, itu akan menjadi catatan tersendri sekaligus modal yang sangat baik dalam ambisi mereka untuk bisa menjuarai Liga Inggris dan mematahkan dominasi tim-tim lain seperti Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top