skip to Main Content
Huesca Dikalahkan Telak Oleh Barcelona 8-2

Huesca Dikalahkan Telak Oleh Barcelona 8-2

Pertandingan antara Barcelona vs Huesca berakhir dengan skor telak 8-2, dimana Huesca dilumat tuan rumah di Camp Nou, Minggu (2/9/2018) malam WIB.

Pada babak pertama Barcelona ketinggalan skor pada menit ke-3, Juan Hernandez menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Setelah ketinggalan satu gol, Barcelona membalas dengan tiga gol berturut-turut. Lionel Messi mencetak gol menit ke-16, Jorge Pulido melakukan gol bunuh diri pada menit ke-24, lalu Luis Suarez di menit ke-39.

Huesca berhasil membuat tipis Skor pada menit ke-42 lewat Alex Gallar.

Dibabak kedua Barcelona membalas dengan lima gol. Lewat Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Messi, Jordi Alba, dan Suarez.

Luis Suarez mengatakan pada awal timnya memulai dengan keadaan tidak siap, sedangkan pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan timnya belum panas saat ketinggalan 0-1.

Namun Valverde memuji para pemainnya atas kegigihan dan kesabaran timnya.

“Kami melakukan banyak upaya dalam menyerang dan mencetak delapan gol, yang mana merupakan hasil dari permainan yang kami tunjukkan dan peluang-peluang yang tercipta,” ujar Valverde

“Kami membalikkan keadaan dengan kesabaran dan merangsek ke area mereka. Kami masih dingin ketika kebobolan gol pertama, sementara gol kedua mereka itu tak terduga.”

“Hasilnya masih menggantung saat jeda pertandingan, tapi di babak kedua kami mengatasinya dan bermain lebih efisien. Kami tak memberikan banyak peluang untuk lawan, tapi peluang yang benar-benar kami berikan berujung gol,”

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti (Lenglet 65′), Jordi Alba; Ivan Rakitic (Vidal 71′), Sergio Busquets (Arthur 76′), Philippe Coutinho; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele

Huesca: Axel Werner; Jorge Miramon, Jorge Pulido, Xabier Etxeita, Luisinho; Alex Gallar (Ruben Semedo 65′), Damian Musto, Gonzalo Melero, Moi Gomez; Samuele Longo (Guerler 58′), Juan Camilo Hernandez (Avila 72′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top