skip to Main Content
Higuain Sembuh Dari Cedera Dikabarkan Siap Melawan Mantan Klub

Higuain sembuh dari cedera dikabarkan siap melawan mantan klub

AC Milan berpeluang untuk menurunkan Gonzalo Higuain saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Menjadi kesempatan perdana Higuain lawan mantan.

Milan menghadapi laga berat pekan ini dengan harus menjamu pemuncak klasemen Seri A, Juventus di Stadion San Siro, Minggu (12/11/2018). Menjelang laga itu, klub berjuluk Rossoneri tersebut berpeluang mendapatkan tambahan amunisi, Higuain.

Menurut Calciomercato, penyerang asal Argentina itu sudah terlihat berlatih kembali bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan terakhir menjelang laga dengan Juventus.

Ya, Higuain harus menepi setelah dibekap cedera punggung dalam laga versus Udinese. Dia pun absen saat AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Real Betis pada ajang Liga Europa tengah pekan ini.

Kembalinya penyerang 30 tahun itu menjadi angins egar bagi Milan. Setidaknya, mereka mengurangi deretan pemain cedera. Davide Calabria, Mateo Musacchio, dan Hakan Calhanoglu diragukan tampil di laga kontra Juventus.

Andai diturunkan melawan Si Nyonya, penyerang 30 tahun itu akan menghadapi mantan klub untuk kali pertama sejak memutuskan hengkang ke AC Milan pada musim panas lalu.

Higuain bisa langsung klop bersama Milan. Tampil dalam sembilan laga di Serie A, dia bikin lima gol dan satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top