skip to Main Content
Higuain Enggan Pulang Ke Juventus Meskipun Belum Di Permanenkan AC Milan

Higuain Enggan Pulang Ke Juventus Meskipun Belum di Permanenkan AC Milan

MILAN – Gonzalo Higuain di laporkan enggan kembali ke Juventus. Higuain yang lebih memilih bertahan bersama dengan AC Milan ketimbang kembali ke Juventus.

Sebab, jika kembali ke Juventus Higuain belum tentu mendapat jatah bermain secara Reguler seperti yang ia dapatkan bersama AC Milan saat ini. Seperti di Ketahui Gonzalo Higuian pergi dari Juventus karena sakit hati karena para petinggi Juventus itu seakan-akan memaksanya untuk angkat kaki dari Turin.

Setelah Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, manajemen Juventus tiba-tiba saja melepas Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman. Milan rela mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro untuk meminjam jasa dari pemain berpaspor Argentina tersebut.

Baru-baru ini AC Milan di laporkan enggan untuk mempermanen Status Gonzalo Higuain, karena merasa Higuain sudah berumur dan nilai kontrak Higuain terlalu tinggi. Manajemen AC Milan disinyalir lebih mencari pemain yang lebih muda dan fresh namun harganya masih di bawah Higauin.

Secara keseluruhan performa Higuain bersama AC Milan terbilang cukup bagus, dari 14 penampilan bersama dengan Milan musim ini, Gonzalo Higuain sudah mencatatkan tujuh gol. Ini terbilang cukup bagus untuk higuain yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top