skip to Main Content
Higuain Ditawar 1 Triliun Dan Menjadi Incaran Chelsea

Higuain Ditawar 1 triliun Dan Menjadi Incaran Chelsea

Gonzalo Higuain saat ini menjadi incaran utama Chelsea sehingga membuatkan proposal penawaran senilai 59,2 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Untuk saat ini Chelsea tinggal negosiasi dengan Nicolas, agen sekaligus kakak Higuain, bahkan Roman Abramovich selaku bos Chelsea turut membantu menyelesaikan transfer.

Higuain bukan satu-satunya yang ditawar oleh Chealsea, Daniel Rugani menjadi salah satunya, Dengan total nilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk kedua pemain.

Juventus dikabarkan saat ini sedang membutuhkan uang, terlebih setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Yang membuat Bianconeri harus mengeluarkan dana 100 juta euro.

Chealsea membutuhkan Higuain untuk bisa perkuatkan lini serangnya, bahkan sampai rela untuk melepaskan salah satu pemain penyerangnya seperti Alvaro Morata, Michy Batshuayi, dan Olivier Giroud.

Manager baru Chelsea Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya akan bersenang-senang di Chelsea dan membawa kegembiraan untuk The Blues.

“Ini bukanlah olahraga, tapi permainan,” ucap Sarri

“Semua orang yang memainkan sebuah permainan memulainya saat kecil untuk bersenang-senang. Semua anak-anak kita harus diasuh sedemikian rupa karena itulah (bersenang-senang) yang bisa membuat kita jadi yang terbaik. Menciptakan permainan yang menyenangkan adalah hal yang pertama yang harus diraih dibanding hal lain,” lanjut dia.

“Tujuan saya adalah bersenang-senang selama ada di sini, dan tentu kompetitif di semua kompetisi sampai akhir. Tapi, target personal saya tetap bersenang-senang. Karena dalam hidup anugerah terbesar yang Anda terima adalah bisa bersenang-senang dalam pekerjaan Anda.”

“Saya yakin jika tim ini bersenang-senang, fans pun akan turut senang. Itu sangat penting. Memang pada akhirnya ada tujuan pokok lain. Tapi, kami harus memulainya dengan bersenang-senang karena penting untuk kami sendiri dan fans. Saya berharap fans Chelsea akan melihat sepakbola yang menghibur,” papar Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top