skip to Main Content
Hazard Tidak Berniat Hengkang Dari Chelsea

Hazard Tidak Berniat Hengkang Dari Chelsea

Eden Hazard menegaskan dirinya tidak akan hengkang dari Chelsea sekaligus menjawab rumor terkait dirinya yang diincar oleh Real Madrid. Jawaban tersebut sekaligus membuat para supporter Chelsea lebih tenang. Hazard memastikan tetap akan bertahan bersama dengan Chelsea.

Beberapa pekan terakhir ini Hazard memang sempat dirumorkan diincar oleh Real madrid. Bintang asal Belgia itu terbilang cukup besar kemungkinan bisa ke Madrid karena pernah menyatakan kalau Madrid merupakan klub impiannya.

“Sudah sudah jelas buat saya di musim panas nanti. Saya tidak bisa meninggalkan klub (Chelsea). Saya menerimanya (bertahan di Chelsea),” ucap Hazard dalam wawancara dengan Telefoot dikutip dari Marca.

“Bagaimanapun…Bertahan atau pergi saya tetap akan bahagia. Saya tidak menyesali keputusan ini,” lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

Musim ini performa Hazard bersama Chelsea sangat gemilang dengan sudah mencetak delapan gol dari total 10 laga penampilan di semua ajang kompetisi. Performa bagus Hazard membuat Madrid sangat tertarik mengingat performa lini depan Madrid sedang mengkhawatirkan.

“Saat keputusan dibuat, Anda tak bisa kesal dan kecewa dengan hal itu dan terkadang Anda harus menerima keputusan final itu. Tapi saya tidak akan mencoba untuk menciptakan pertentangan dengan klub. Chelsea sudah memberai saya banyak hal. Saya meninggalkan Lille dengan kondisi yang baik dan hal yang sama ingin saya lakukan di sini,” terang Hazard.

Kontrak Hazard bersama Chelsea masih ada sampai dengan 2020 nanti. Walaupun sudah menegaskan akan tetap bertahan bersama Chelsea di musim ini namun dirinya menolak memberikan kepastian terkait masa depannya. Chelsea sempat memberikan penawaran kontrak baru untuK Eden Hazard yang bahkan nilainya bisa membuat dirinya sebagai pemain termahal dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top