skip to Main Content
Hazard Senang Saat Mendengar Kabar Zidane Direkrut Kembali Ke Madrid

Hazard Senang Saat Mendengar Kabar Zidane Direkrut Kembali Ke Madrid

Eden Hazard merasa senang saat mendengar Zidane akan direkrut kembali oleh Real Madrid, dengan kabar itu Hazard kasih sinyal untuk peluangnya bergabung dengan Madrid. Hazard juga akui bahwa dirinya fans dengan Zidane.

Meskipun sudah mengaku telah ambil keputusan, namun Hazard belum kasih jawaban yang pasti hal masa depannya. Kabar dirinya untuk bergabung dengan Madrid semakin berhembus , faktor lainya karena kondisi Chelsea yang turun naik.

Hazard juga mengatakan dia bukan pemain Madrid namun pendukung Zidane, Hazard untuk saat ini bermain dengan sangat bagus. Dia sudah mencetak 19 gol dan 12 assists. Akhir musim depan Hazard akan selesai kontraknya, Zidane pun dikabarkan tertarik kepada Hazard.

Hazard di Chelsea masih satu bulan lagi, dia ingin akhir musim ini berakhir dengan indah apabila bisa menangi Liga Europa dan dapat ke Liga Champions musim depan. Dia menjadi bintang kemenangan di Chelsea saat melawan West Ham, salah satu gol nya dikatakan gol terbaik Premier League sepanjang masa.

Banyak orang yang mengatakan Hazard dinilai terlalu bagus untuk Chelsea dan di sarankan untuk gabung dengan Madrid, Dia pun mengungkapkan bahwa ingin mencari tantangan baru.

Masa depan Hazard banyak dibahas saat menjelang musim 2018/2019 selesai, dia akan mengatakan kejelasan untuk masa depannya saat akhir musim nanti.

Leave a Reply

Back To Top