skip to Main Content
Hasil Pertandingan Serie A

Hasil Pertandingan Serie A

Hasil Pertandingan Serie A, 4 April 2019 : Atalanta menang telak atas tamu nya Bologna dengan skor 4-1 di Stadium Atle Azzurri D’Italia

 

Pertandingan antara Atalanta Vs Bologna yang di Stadium Atleti Azzurri D’Italia (Bergamo) , 4 April 2019 pada pukul 02:00 WIB. Atalanta berhasil melumat tamunya Bologna dengan skor 4-1.

 

Atalanta hanya butuh 15 menit saja untuk berpesta gol ke gawang Bologna. Saat pertadingan baru berjalan 3 menit Atalanta sudah unggul 1-0 melalui gol indah Josip Ilicic. Selang 2 menit lagi-lagi Josip Ilicic mencatatkan nama nya dipapan skor menjadi 2-0, Josip Ilicic melakukan tembakan dengan kaki kanan yang cukup keras sehingga gagal di halau oleh kiper Bologna. Lagi-lagi Ilicic menjadi aktor di balik gol ke 3 Atalanta, tepat nya dimenit ke-9 Ilicic memberikan umpan yang cukup manis untuk Hans Hateboer dan tanpa kesulitan yang cukup berarti Hateboer sukses menceploskan bola ke gawang yang di kawal oleh Skorupski.

 

Atalanta pun semakin tidak terbendung lagi, dimenit ke-15 Duvan Zapatta mencetak gol setelah menerima umpan dari Remo Freuler, tanpa kesulitan Zapata mencetak gol. pertandingan berjalan cukup menarik karena ke dua tim sama-sama tampil menyerang, namun sayang hingga turun minum tidak ada terjadi gol tambahan lagi.

 

Bologna yang tidak mau di permalukan begitu saja mencoba bangkit dibabak ke 2, Saat babak ke 2 baru berjalan 54 menit Bologna berhasil memperkecil keadaan menjadi 4-1. Riccardo Orsolini lah mencetak gol untuk Bologna melalui bola mati, Tendangan kaki kiri nya tidak bisa di bendung oleh kiper Atalanta Pieluigi Gollini. Hingga pertandingan selesai tidak ada proses terjadinya gol, dengan hasil ini Atalanta masih berada di peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 48 poin dari 30 pertandingan dan cuma selisih 1 poin dari peringkat 4 Serie A, AC Milan.

Statistik  Jalan nya pertandingan :

Susunan Pemain :

 

Atalanta : Gollini, Palomino, Masiello, Mancini, Gosens, Freuler, De Roon, Hateboer, A Gomez/M Pasalic (46), Zapata, Ilicic / M Barrow (63)

 

Pelatih : Gian Piero Gasperini

 

Bologna : Skorupski, Lyanco, Gonzalez/N Paz (67), Krejci, Calabresi, Pulgar/A Poli(83), Nagy, Donsah, Sansone/J Valencia (64), Falcinelli, Orsolini

 

Pelatih : Sinisa Mihajlovic

 

Wasit : G Rocchi

Leave a Reply

Back To Top