skip to Main Content
Hasil Pertandingan Juventus Vs AC Milan

Hasil Pertandingan Juventus Vs AC Milan

I Bianconerri semakin kokoh di pucak klasemen sementara Serie A, Setelah mengalahkan AC Milan di pekan ke-31 di Allianz Arena, Sabtu 6 april 2019 dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juve.

 

 

Krzysztof Piatek hampir mencetak gol di menit ke-1, Suso yang mengirimkan umpan silang kepada Piatek gagal dimanfaatkan dengan baik, Tandukan nya melebar di sisi kanan gawang Juve.

 

Menit ke-25 Bianconeri harus kehilangan pemain andalannya, Emre Can terpaksa harus diganti dengan Sami Khedira karena mengalami cedera.

 

Akhirnya Krzysztof Piatek membawa Milan unggul terlebih dahulu dimenit ke-39. Tendangan terukur Piatek berhasil menaklukan kiper Juventus yang di kawal oleh Wojciech Szczesny Setelah Piatek menerima umpan dari Tiemoue Bakayoko.

 

pada menit ke-59 Juventus mendapatkan hadiah tendangan pinalti setelah paulo dybala di langgar di dalam kotak pinalti. Dybala yang mengambil tendangan pinalti tidak menyia-nyia kan kesempatan untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah Kedudukan menjadi 1-1 pertandingan semakin seru, karena ke dua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang.

 

Milan mendapatkan hadiah tendangan bebas dimenit ke-65, Hakan Calhanoglu yang mengambil tendangan bebas tersebut nyaris berbuah gol, namun sayang tendangan bebasnya hanya menyamping tipis dari gawang Juve.

 

Akhirnya Juventus berbalik unggul di menit ke-84, kesalahan Davide Calabria yang ingin memberikan bola kepada pemain milan namun sayang bola tersebut berhasil di potong oleh Miralem Pjanic dan memberikan umpan kepada Moise Kean, Kean yang tanpa pengawalan melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok gawang Pepe Reina. Skor pun berubah menjadi 2-1.

 

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada terjadinya gol lagi. Dengan hasil kemenangan ini Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto yang kedelapan. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu bakal menjadi Juara jika Napoli berhasil di kalahkan oleh Genoa.

Leave a Reply

Back To Top