skip to Main Content
Hasil Pertandingan Chelsea Vs West Ham United

Hasil Pertandingan Chelsea Vs West Ham United

Hasil Pertandingan Chelsea Vs West Ham United

 

Chelsea mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 yang digelar di Stadium Stamford Bridge, Selasa (09/04/2019) WIB.

 

 

Chelsea yang bermain di depan pendukungnya tampil menyerang dibabak pertama. Pada menit ke-12 tim tuan rumah hampir membuka keunggulan melalui tendangan bebas dari Emerson sayangnya tendangan tersebut masih melebar.

 

Eden Hazard akhirnya membuka keunggulan menjadi 1-0 untuk Chelsea, saat aksinya melewati beberapa pemain West Ham United di menit ke-24 sebelum melepaskan tembakan yang tidak mampu di tahan oleh kiper West Ham.

 

Setelah gol tersebut pertandingan pun semakin terbuka. Dimenit ke-32 tim tamu mencoba menyerang pertahanan Chelsea namun sayang tembakan keras Javier Hernandez dari luar kotak pinalti gagal berbuah gol. The Blues pun mencoba untuk memperbesar keunggulan melalui pemain Hudson-Odoi dan Higuain namun masih bisa di patahkan oleh pertahanan The Hammers. Skor pun tidak berubah hingga turun minum.

 

Dibabak kedua, tim tamu bermain lebih terbuka. di menit ke-54 The Hammers hampir saja menyamakan kedudukan, lewat kerja sama Felipe Anderson dan Marko Arnautovic kemudian bola di umpankan kembali ke Manuel Lanzini dan diteruskan dengan tendangan keras, tapi kiper The Blues Kepa Arrizabalaga mampu menepis tendangan tersebut. Dimenit 62 Aaron Cresswell hampir mencetak gol saat tendangan nya hanya menyamping dari gawang Chelsea.

 

Terlalu asik tampil menyerang pertahan The Hammers harus kebobolan oleh Eden Hazard. Saat laga sudah memasuki injury time Ross Barkley memberikan umpan untuk Edenz Hazard dan langsung diselesaikan dengan tembakan keras didalam kotak pinalti West Ham. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea hingga peluit panjang di tiup.

 

Dengan Hasil ini The Blues berhasilĀ  naik ke peringkat tiga dengan raihan 66 poin dari 33 laga dan mengeser posisi Tottenham yang baru mengumpulkan 64 dari 32 laga.

 

 

Susunan Pemain :

 

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Emerson Palmieri, David Luiz, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta; Jorginho. Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante; Eden Hazard, Gonzalo Higuain (Olivier Giroud 78′), Callum Hudson-Odoi (Pedro 87′).

 

West Ham United: Lukasz Fabianski; Angelo Ogbonna, Ryan Fredericks, Fabian Balbuena, Aaron Cresswell; Felipe Anderson, Declan Rice, Mark Noble (Pedro Obiang 70′), Manuel Lanzini, Marko Arnautovic, Javier Hernandez (Robert Snograss 48′).

Leave a Reply

Back To Top