skip to Main Content
Hasi Positif Bawa Real Madrid Kembali Percaya Diri

Hasi Positif Bawa Real Madrid Kembali Percaya Diri

Real Madrid akhirnya kembali meraih hasil positif kemenangan setelah sempat puasa kemenangan dalam beberapa laga terakhir mereka. Laga lanjutan Liga Champions Real madrid berhasil mengalahkan tim tamu Viktoria Plzen. Hasil positif tersebut bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain Madrid.

Laga matchday 3 ajang Liga Champions 2018/2019 ini pada hari Rabu (24/10/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu berakhir dengan kedudukan skor 2-1 untuk kemenangan Real madrid.

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri laju negatif dari Real madrid dimana sebelumnya sudah lima laga terakhir Madrid masih belum mampu mencatatkan kemenangan di semua ajang kompetisi.

Casemiro salah satu pemain dari Madrid mengatakan kalau kemenangan atas Viktoria sudah bisa mengembalikan rasa percaya diri dari Madrid. Namun dia juga menambahkan kalau performa dari Madrid masih belum kembali seperti biasanya.

“Hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri. Kami tahu kami sedang dalam laju yang tidak bagus, tapi kami sudah dapat tiga poin penting,” ujar Casemiro seperti dikutip Marca.

“Kami harus jujur dan bilang kami tidak main bagus. Tapi harus percaya kepada para pemain dan pelatih. Ini bukan laju yang bagus, tapi kami harus bekerja dan mengatasi situasi.”

Kemenangan dari Viktoria menjadi modal bagus karena laga Real Madrid berikutnya akan menghadapi Barcelona dalam duel El Classico pada hari Minggu (28/10/2018) malam WIB nanti di Camp Nou.

“Real Madrid selalu berpikir soal menang. Kami tahu laga di Camp Nou akan sulit, tapi kami harus ke sana untuk menang,” kata Casemiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top