skip to Main Content
Hary Kane Ingin Di Sejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo

Hary Kane Ingin Di Sejajarkan Dengan Messi Dan Ronaldo

Rusia – Harry Kane Mulai membuktikan dirinya di perhelatan Piala Dunia 2018. Kini ia siap di sejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Harry Kane baru saja menjadi pahlawan Timnas Inggris saat melawan Tunia beberapa waktu lalu. Ia mencetak dua gol untuk The Three Lions.

Pertama kali debut untuk timnas Ingrris, Kane sudah menjadi striker paling konsisten di Premier League. Ia sudah mengemas lebih dari 130 gol. 41 gol di antaranya ia peroleh sepanjang musim 2017/2018.

Dalam 10 tahun terakhir, hanya Lionel Messi dan Ronaldo yang terus mendapatkan label pemain terbaik.
Piala Dunia merupakan ajang bagi Kane untuk menghancurkan dominasi dua pemain tersebut.

“Untuk menjadi pemain terbaik di dunia Anda harus membidik sesuatu yang tinggi. Anda tak bisa membidik suatu yang rendah,” ujar kapten Inggris itu di Sky Sports.

“Saya ingin membuktikan diri di turnamen besar. Saya ingin berada di atas sana bersama para pemain terbaik dunia, dan satu-satunya cara melakukan itu adalah tampil baik di panggung serta momen besar,” lanjut Kane.

“Saya ingin membuktikan bahwa orang-orang salah menilai di sepanjang karier saya dan saya ingin membuktikan diri bahwa bisa melakukan itu. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia di atas sana bersama Messi. Tapi, tantangannya ada di sana bersama mereka.”

“Jangan berikan batasan pada diri Anda, orang-orang tidak seharusnya melakukan itu. Saya sudah sangat ingin berada di sana dan unjuk diri di panggung besar,” tutur kapten termuda Inggris di Piala Dunia yang berusia 24 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top