skip to Main Content
Harry Kane Sambut Positif Spurs Di Grup Berat Liga Champion

Harry Kane Sambut Positif Spurs Di Grup Berat Liga Champion

Hasil undian untuk Fase Grup ajang Liga Champions 2018/2019 sudah selesai dilakukan dimana hasilnya ada hasil Tottenham Hotspur menempati Grup yang sangat berat. Namun bagi sang kapten Harry Kane tetap optimis menatap lawan-lawan berat dari Spurs nanti.

Pengundian daftar fase grup Liga Champions 2018/2019 pada hari Kamis (30/8/2018) malam WIB di Grimaldi Forum, Monako. Dari hasil tersebut Tottenham Hotspur berada di klasemen dari Grup B.

Grup B memang di musim ini terbilang Grup Neraka karena diisi oleh 4 tim besar dari masing-masing kompetisi domestik. Grup B akan bersaing empat tim yaitu Tottenham Hotspur, Barcelona, Psv Eindhoven dan Inter Milan.

Dari hasil undian tersebut Kane cukup optimis Tottenham Hotspur pasti bisa bersaing dengan tim lainnya. Undian tersebut juga merupakan peluang untuk Spurs menguji kemampuan mereka melawan tim-tim besar.

“Kami menunjukkan kepada semua orang pada musim lalu bahwa kami bisa bersaing di level ini, khususnya ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid, yang akhirnya jadi juara.”

“Barca akan jadi ujian yang berbeda, tapi bermain di Camp Nou melawan beberapa pemain terbaik di dunia… fantastis bisa bermain di laga-laga seperti ini.”

“Anda ingin bermain di laga-laga besar melawan pemain-pemain terbaik dan undian ini memberi kami kesempatan sebagai klub untuk sekali lagi menguji diri melawan yang terbaik.”

“PSV akan sulit, tim besar di Belanda dan Inter juga, punya sejarah hebat. Seperti yang saya katakan, ini adalah undian yang brilian,” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top