skip to Main Content
Harry Kane Masih Memimpin Top Skor Sementara Piala DUnia 2018

Harry Kane Masih Memimpin Top Skor Sementara Piala DUnia 2018

Harry Kane masih memimpin di puncak topskorer dari Piala Dunia 2018 walaupun di laga perempatfinal melawan Swedia, Kane tidak mencetak satu gol pun.

Total sudah ada enam gol dicetak Kane sejuah ini dan berada di posisi pertama daftar top Skorer Piala Dunia 2018. Ketika laga Inggris melawan Swedia dengan skor akhir 2-0 di Samara Arena Kane tidak ada mencetak satu gol pun.

Saingan terdekat dari Kane di daftar topskor sementara yaitu striker andalan Belgia, Romelu Lukaku dengan torehan empat gol. Sama seperti Kane, Lukaku juga tidak mencetak gol ketika di babak perempatfinal saat Belgia mengalahkan Brasil 2-1.

Sebelumnya dalam daftar topskor Piala Dunia 2018 ada tercantum nama Cristiano Ronaldo dan Denis Cheryshev namun kedua pemain ini dipastikan gagal menambah torehan gol lagi karena Portugal dan Russia sudah dipastikan gugur dari ajang Piala Dunia 2018.

Selain itu juga ada nama Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe striker dari Prancis yang sama-sama mencetak tiga gol. Baik Griezmamn ataupun Mbappe masih berpeluang untuk bisa menambah torehan gol mereka lagi karena Prancis masih berhasil ke babak semifinal.

Ajang turnamen Piala Dunia 2018 ini sudah memasuki babak semifinal dengan kata lain tinggal tiga laga tersisa lagi dan siapa yang akan keluar menjadi Topskor Piala Dunia 2018 dan berhak mendapatkan Penghargaan Golden Boot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top