skip to Main Content
Harry Kane Fit Dan Akan Tampil Melawan Inter Milan

Harry Kane Fit Dan Akan Tampil Melawan Inter Milan

Fase grup Liga Champions 2018-2019 akan segera dimulai, Tottenham Hotspur akan menjalani pertandingan pertamanya dengan bertandang ke markas Inter Milan pada Selasa (18/9/2018) malam WIB. Striker andalan Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan bahwa ia dalam kondisi fit dan siap untuk tampil serta membobol gawang Inter Milan.

Pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, yakni menghadapi Liverpool, banyak pihak menilai kalau Kane tak menampilkan performa terbaiknya. Pasalnya, Kane dinilai mengalami kelelahan karena menjalani jadwal padat bersama Spurs dan juga Timnas Inggris. Akan tetapi Kane membantah kabar dirinya kelelahan yang membuat ketajamannya menurun di Liga Inggris musim ini. Kane pun siap membuktikan hal itu saat melawan Inter Milan di Liga Champions

“Sebagai tim kita semua bisa lebih baik dan sebagai striker Anda berbicara lebih banyak, tapi saya merasa tajam dan bugar dan jika saya tidak dalam kondisi fit, maka pelatih tidak akan memilih saya. Dia percaya pada saya, saya percaya pada diri saya sendiri dan semoga saya dapat mencetak beberapa gol pada hari Selasa,” ungkap Kane kepada reporter.

“Tidak ada yang suka kalah dalam pertandingan besar dan sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya melawan Inter. Jika kami menang, kami meningkatkan kepercayaan diri kami. Ketika kami masuk ke ritme dan memainkan pertandingan demi pertandingan, itulah yang saya suka – dan saya bisa mendapatkan posisi di mana Anda tahu untuk mencetak gol, lanjut Kane.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tampaknya sangat percaya kepada Kane dan mengatakan akan sangat gila jika tidak menyertakan Harry Kane saat timnya bertandang ke Inter Milan di laga pertama fase grup Liga Champions. “Menurut saya akan sangat gila jika harus meninggalkan Kane saat melawan Inter di San Siro,” ucap Pochettino kepada reporter.

“Saya tidak tahu apa yang anda harapkan dari saya, atau jawaban yang anda harapkan dari saya, ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, saya tidak peduli bahwa ia tidak tampil hebat Sabtu lalu, ia akan mencetak gol dan ia akan tampil dengan cara yang kami inginkan dan harapkan, tidak masalah,” sambungnya.

“Kami tahu bahwa itu adalah tantangan besar bagi kami, saat anda menang, anda menang. Saat anda kalah, iya anda kalah dan tentu saja harus membahas hal lain, namun saya tidak khawatir. Kami akan memenangkan banyak pertandingan musim ini, kami memiiki keyakinan pada skuat, tentu saja kami ingin meningkatkan performa, namun kami sudah berada di jalur yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top