skip to Main Content
Harry Kane Bisa Jadi Alternatif Untuk Pengganti Ronaldo Di Real Madrid

Harry Kane Bisa Jadi Alternatif Untuk Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Madrid – Setelah di tinggal Ronaldo ke Juventus, Real madrid wajib mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggal Ronaldo. Kabarnya Real Madrid siap menggelontorkan dana sebesar 215 juta Euro untuk Memboyong Harry Kane dari Spurs.

Seperti yang di lansir Sportskeeda, Harry Kane dinilai sudah sepantasnya untuk memiliki klub yang lebih besar ketimbang Totteham Hotspur. Apalagi penampilan Kane bersama Spurs selama beberapa musim menjadi bukti jika penampilan nya terus konsisten.

Baru-baru ini Harry Kane sukses mengantarkan timnas Inggris hingga ke babak Semifinal dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Walaupun harus takluk dari Kroasia 1-2.

Walaupun gagal mengantarkan Timnas inggris meraih juara, Kane masih mampu untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak yakti dengan torehan enam gol dan berhak meraih Golden Boots.

Kini Real Madrid semakin sulit untuk mendatangkan Neymar JR, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard. Maka salah satu pilihan alternatifnya adalah dengan mendatangkan Harry kane, jika berhasil Kane dinilai bisa menjadi idola baru bagi public Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top