skip to Main Content
Harapan Pochettino Agar Eriksen Tidak Pergi

Harapan Pochettino Agar Eriksen Tidak Pergi

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen hingga saat ini masih belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Spurs. Sang pelatih Mauricio Pochettino berharap jika anak asuhnya dapat segera melakukan perpanjangan kontrak.

Kontrak Eriksen sendiri masih terbilang cukup lama hingga musim panas 2020. Namun, jika manajemen Spurs masih kekeh menunda kotrak baru untuk Christian Eriksen, mereka di pastikan akan terancam kehilangan jasa dari pemain timnas Denmark tersebut.

Sang pelatih nyatanya sangat berharap jika Eriksen tetap berada di Spurs, karena peran Eriksen di Tottenham Hotspur sangat penting.

“Ketika Christian menandatangani (dari Ajax pada 2013), dia adalah seorang prospek, pemain yang sangat bagus tapi masih muda dan Tottenham memberikan platform yang sangat bagus untuk mengembangkan kualitasnya,” ujar Pochettino melansir dari Telegraph.

“Eriksen dan Tottenham, serta Tottenham dan Eriksen, adalah perpaduan yang sangat bagus. Bagus untuk Tottenham dan bagus untuk Christian Eriksen. Kami tidak khawatir. Dalam sepakbola saya tidak pernah khawatir. Tapi saya lebih suka dia akan menandatangani kontrak baru dan menghabiskan waktu lama bersama Tottenham. Ini akan fantastis,” sambungnya.

Bersama Tottenham Hotspurs di musim 2018-2019, Christian Eriksen sudah 13 kali tampil di semua kompetisi. Pemain yang dulu nya pernah merasakan Liga Belanda memegang peranan yang sangat penting di dalam tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top