skip to Main Content
Guti Hernandez Sosok Pengganti Zidane Di Real Madrid

Guti Hernandez Sosok pengganti Zidane di Real Madrid

Murcia – Sebuah keputusan yang mengejutkan diambil oleh Zidane setelah dua setengah tahun bersama Los Blancos. Apalagi jika bukan mundur sebagai pelatih Real Madrid.

Keputusan tersebut diambil oleh Zidane hanya selang beberapa hari setelah dirinya membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018 setlah mengalahkan Liverpool 1-3.

Dalam Konfrensi pers, Zidane mengatakan bahwa performa dirinya dalam melatih Ronaldo CS sudah mulai menurun. Selain itu ia tidak yakin akan dapat mempersembahkan Trofi musim bagi Los Blancos.

Tim Manajemen Madrid pun segera mengambil langkah untuk mencari sosok pengganti Zidane, sejumlah namapun muncul antara lain Antonio Conte, Arsene Wenger, Massimiliano Allegri, dan yang terakhir Guti Hernandez.

Dari beberapa nama tersebut Guti lah yang paling kuat untuk menggantikan sosok Zidane di madrid. Guti sendiri diketahui pernah merumput di Santiago Bernabeu selama 15 tahun.

Presiden Real Murcia, Victor Galves, sudah memprediksi jika manajemen Madrid akan menjadikan Guti Hernandez pelatih anyar mereka. Real Murcia pun otomatis mundur untuk mengangkat Guti sebagai pelatih mereka.

“Guti akan menjadi pelatih Real Madrid sehingga dia tidak akan melatih Murcia. Saya berharap Zidane tetap tinggal selama dua hari lagi sehingga kami bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Guti,” ucap Galvez, seperti dikutip dari ESPN FC 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top