skip to Main Content
Guardiola: Saya Tidak Akan Mengubah Gaya Bermain City Walau Sudah Kalah Dua Kali

Guardiola: Saya tidak akan Mengubah Gaya Bermain City walau sudah kalah dua kali

SOUTHAMPTON – Manchester City mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Inggris, sang pelatih Josep Guardiola justru merasa tidak ada yang perlu di khawatirkan ia tetap tenang dan tidak akan membuat perubahan dalam skuadnya.

Sesaat sebelum menjelang pertandingan City VS Southampton, Guardiola mengutarakan jika Man City tak akan mengubah gaya bermain City meskipun di dua pertandingan sebelumnya sudah kalah.

Menurutnya, ia sudah terbiasa mengalami kondisi jatuh bangun seperti ini. Kuncinya adalah nikmati segala hal yang ada dan jangan mengubah apapun. Ini membuat Guadiola yakin jika Man City akan dapat mengejar Liverpool yang bertengger di posisi 1.

“Musim lalu, saya tahu ketika kami kalah, kami diragukan lagi. Itu memang cara yang benar. Hal seperti ini terjadi di Barcelona, saat kami tampil stabil, atau ketika Bayern Munich, saat itu kami memenangi trofi, tapi saya gagal karena tak menjuarai Liga Champions,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Saya tahu bagaimana situasi seperti ini. Tapi, saya tak khawatir. Ketika itu terjadi, saya sedikit sedih dan tertekan selama lima, 10, 15 menit, dan setelah saya mengisi baterai dan mencari tahu mengapa. Mengapa kami kalah? Cara yang sama seperti ketika kami menang. Permainan ini bagus untuk itu, Kenapa kenapa?” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top