skip to Main Content
Guardiola: Fernandinho Adalah Tipe Pemain Yang Sangat Di Sukai Oleh Pelatih

Guardiola: Fernandinho Adalah Tipe Pemain Yang Sangat di Sukai Oleh Pelatih

KHARKIV – Josep Guardiola mengaku beruntung dapat bekerja sama dengan Fernandinho. Menurutnya , Fernandinho adalah tipe pemain yang sangat di sukai oleh pelatih.

Bahkan, Guardiola juga mengatakan jika pelatih yang menangani Fernandinho adalah pria yang paling bahagia atau paling beruntung di dunia. Pujian yang di sampaikan Guardiola karena ia sangat menikmati berkerja sama dengan pemain asal Brazil tersebut.

Sejak bergabung dengan Manchester City, Guardiola memang menunjuk Fernandinho sebagai salah satu pemain andalannya. Walau banyak memiliki stok pemain yang mumpuni, Namunn untuk posisi gelandang tengah Guardiola selalu mempercayakan nya kepada Fernandinho.

Josep Guardiola sangat percaya pada kemampuan pemain berkebangsaan Brazil tersebut. Mantan juru taktik Barcelona tersebut menyebut Fernandinho sebagai pemain yang special di Man City. Walau sudah bukan usia produktif lagi, namun performa Fernandinho masih sangat bagus dan sangat penting bagi tim.

“Semua telah dihormati dan dia (Fernandinho) telah menunjukkan rasa hormat. Dia sangat terbuka untuk bisa meningkatkan diri dan dia menyimpan segalanya. Memiliki pemain seperti dia adalah sebuah kebahagian, karena dia begitu spesial. Bagi saya, dia akan selalu menjadi pemain spesial untuk diajak bekerja sama,” tukasnya.

Pujian Guardiola untuk Fernandiho di berikan ketika dirinya menghadiri konfrensi pers di markas Shakhtar Donesk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top