skip to Main Content
Guardiola Cukup Puas Dengan Performa Skuat Mud A Manchester City

Guardiola Cukup Puas Dengan Performa Skuat Mud a Manchester City

Laga Pramusim Manchester city menelan kekalahan dari Liverpool. Di laga tersebut Guadiola lebih banyak memainkan para pemain muda dari Manchester City namun Guardiola cukup puas dengan performa yang diperlihatkan.

Ajang Internasional Champions Cup 2018 yang berlangsung di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018), City dikalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-2. Walaupun sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari leroy Sane namun The Reds mampu membalas dengan dua gol masing-masing lewat Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Di laga babak pertama Guardiola lebih banyak memainkan para pemain muda dimana tercatat hanya Claudio Bravo dan Riyad Mahrez yang merupakan pemain senior.

Sane sendiri dimainkan di laga babak kedua bersama dengan Bernardo Silva. Dan ada satu lagi pemain senior mantan kiper nomor satu City yaitu Joe Hart yang main menggantikan posisi Claudio Bravo.

“Yang kami lakukan sungguh luar biasa. Selama 75 menit awal, melawan tim yang berjuang untuk menjuarai Liga Champions musim lali. Saya sangat-sangat bangga. Saya senang bisa menjadi pemain-pemain ini untuk musim ini,” kata Guardiola di Omnisport.

“Untuk 75 menit yang luar biasa, para pemain sangat lelah tapi sudah melakukan kerja sangat keras dan saat-saat akhir laga, Liverpool menunjukkan kualitas tinggi dan layak untuk mencetak gol di menit akhir.”

“Tapi, performa kami luar biasa; babak pertama menurunkan pemain dengan rata-rata usia 18 tahun, 19 tahun, itu sangat bagus,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top