skip to Main Content
Guardiola Bantah Rumor City Berniat Datangkan Mbappe

Guardiola Bantah Rumor City Berniat Datangkan Mbappe

Rumor beredar kalau Manchester City ada niat untuk bisa mendatangkan striker muda Prancis Kylian Mbappe dari PSG ke Etihad Stadium. Namun Pep Guardiola manajer dari Manchester City sudah membantah kabar rumor tersebut.

Beberapa medai dari Inggris memang ada mengabarkan kalau City berniat untuk bisa mendapatkan Mbappe pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti. City bahkan dikabarkan berani dan sudah bersiap untuk memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia demi mendapatkan Mbappe.

Ditambah lagi ada rumor untuk mendapatkan Mbappe, City sudah siap melepaskan salah satu striker muda mereka yaitu Raheem Sterling. Namun kembali lagi Guardiola membantah rumor tersebut.

“Itu tidak akan terjadi. Kadang saya tidak mengerti dari mana kabar itu datang,” ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga melawan Hoffenheim seperti dilansir Sky Sports.

Manchester City tidak punya, dan tidak akan mengeluarkan, uang yang mungkin pantas untuk Mbappe atau PSG.”

“Saya kira PSG tidak akan menjual pemain seperti ini di klub lain dalam beberapa tahun ke depan. Jadi itu tidak akan terjadi,” lanjutnya.

“Mbappe tidak akan datang ke sini dan kami tidak akan menukar Raheem (Sterling) atau pemain top lain yang kami miliki,” kata Guardiola menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top