skip to Main Content
Guardiola: Bagi Mancester City, Sergio Aguero Merupakan Seorang Legenda

Guardiola: Bagi Mancester City, Sergio Aguero Merupakan Seorang Legenda

Manchester – Josep Guardiola menilai jika salah satu anak asuhnya adalah seorang legenda yakni Sergio Aguero. Hal itu dikarenakan karena penampilan Aguero sangat bagus dimusim ini.

Guardiola pun menyampaikan hal ini setelah pertandingan Man City melawan Cardiff City pada 22 September 2018 yang dimana gol perdana Man City di cetak oleh Aguero pada menit ke-32.

Penampilan Aguero ini tentu saja membuat sang pelatih senang. Mantan pelatih Barcelona tersebut juga meyakini jika penampilan Aguero akan semakin tajam di pertandingan-pertandingan Man city selanjutnya.

“Aguero adalah seorang legenda. Semua yang dilakukan untuk klub ini sangat penting dan semoga Man City bisa memilikinya lebih lama lagi dan dia tetap kondisi yang konsisten. Level penampilan hari ini sama dengan musim lalu. Musim ini masih panjang dan pertandingan kami banyak. Setelah tampil buruk, kami sudah kembali ke level yang seharusnya,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (23/9/2018).

Manchester City berhasil membungkam Cardiff City dengan skor 5-0. Sergio Aguero, Bernardo Silva, llkay gundogan, dan Riyad Mahrez berhasil mencatatkan namanya dipapa skor. Kini The Citizen berhasil menduduki peringkat kedua pada klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan 16 torehan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top