skip to Main Content
Griezmann Tegaskan Bertahan Di La Liga

Griezmann Tegaskan Bertahan Di La Liga

Didier Deschamps pelatih dari timnas Prancis mengatakan kalah salah satu anak buahnya Antoine Griezmann dipastikan masih akan tetap bermain di la Liga setelah munculnya rumor kalau Griezmann akan hengkang dari Atletico Madrid.

Masa depan Dari Griezmann memang menjadi tanda tanya bersama Atletico Madrid dan dirinya kini dirumorkan menjadi incaran dari Barcelona.

Selain Barcelona, Griezmann juga dirumorkan menjadi incaran dari Manchester United yang memang sudah sejak dari musim panas lalu tertarik untuk bisa mendatangkan striker 27 tahun itu.

AKibat dari rumor tersebut Deschamps sebagai pelatih dari timnas Prancis juga mendapatkan pertanyaan. Deschamps sudah memastikan kalau sang anak didik masih akan tetap bermain di la Liga.

“Ada spekulasi mengenai masa depan mereka (Griezmann dan kapten Lyon Nabil Fekir),” kata Deschamps seperti dikutip Agbola

“Ini tidak ideal tapi saya memang tidak akan punya kondisi ideal. Satu hal yang pasti, Antoine akan tetap di Spanyol jadi tak usah risau,” ucapnya.

Kabarnya pihak Barcelona bersedia mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro yang merupakan nilai klausul rilis dari Griezmann.

Sedangkan dari Antoine Griezmann berharap kepastian dari masa depannya sudah akan ditentukan sebelum laga pembuka timnas Prancis di ajang Piala DUnia Russia 2018 melawan Australia pada hari Sabtu (16/6/2018) nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top