skip to Main Content
Griezmann Tak Menyesal Mengatakan Tidak Kepada Barcelona

Griezmann Tak Menyesal Mengatakan Tidak Kepada Barcelona

Madrid – Antoine Griezmann akui dirinya tak menyesal karena sudah menolak Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Karena telah menolak tawaran tersebut, Griezmann pun telah memberi motivasi kepada timnya dan torehan manis pun dapat diraih Atletico Madrid musim ini.

Salah satu torehan manisnya dapat dilihat pada awal musim ketika Atletico Madrid berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2018 setelah menaklukkan rival sekota mereka Real Madrid. Griezmann pun yakin jika hasil positif tersebut dapat berlanjut di musim ini.

Memutuskan untuk menolak Barcelona memang bukanlah sebuah keputusan mudah untuk Griezmann. Tapi ia dengan yakin tegas menolak tawaran tersebut padahal Barcelona sudah mengiming-imingi gaji yang besar untuk bisa menggaet Griezmann ke Camp Nou.

“Mengatakan tidak kepada Barcelona memberikan kekuatan bagi Atletico Madrid, Diego Simeone, dan rekan-rekan setim. Saya percaya mereka dan kami pun saling berkontribusi satu sama lain,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (18/9/2018).

“Saya bertahan karena mereka (Atletico) memberi saya lebih dari sekadar cinta. Hal tersebut bukan hanya soal uang, jika menginginkan uang, maka saya sudah pergi ke China,” tukas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top