skip to Main Content
Griezmann Sudah Lama Menanti Momen Liga Europa

Griezmann Sudah Lama Menanti Momen Liga Europa

Atletico Madrid berhasil memastikan diri sebagai juara dari laga final Liga Europa di musim ini setelah mengalahkan Marseille dengan skor akhir 3-0. Antoine Griezmann sendiri mengakui sudah lama bekerja keras untuk bisa merasa momen seperti saat ini.

Laga final Liga Europa yang berlangsung di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB, Griezmann berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan dari Atletico Madrid. Sedangkan sisa satu gol lagi dicetak oleh Gabi Kapten dari Altetico.

Trofi Liga Europa cukup penting untuk Griezmann karena ini trofi ini merupakan trofi pertama diraihnya dengan kualitas dan performa saat ini. Memang di musim 2014 lalu Griezmann juga sempat meraih trofi Piala Super Spanyol buka bersama Atletico. Sejak bergabung dengan Atletico Griezmann memang masih belum pernah meraih trofi juara Bergengsi sampai final Liga Europa dini hari tadi.

Griezmann bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya meraih trofi Liga Europa dan memberikan tanggapan setelah laga selesai.

“Saya sangat bahagia. Saya bekerja untuk merasakan momen seperti ini selama bertahun-tahun. Saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun untuk hal tersebut,” ungkapnya dilansir situs resmi UEFA.

“Kami akan merayakannya, keluarga saya ada di sini. Namun, saya angkat topi untuk Marseille, sebuah tim yang hebat,” kata Griezmann.

Gelar juara Liga Europa musim ini merupakan gelar juara yang ketiga untuk Atletico setelah sebelumnya juga sempat menjadi juara di musim 2009/2010 dan 2011/2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top