skip to Main Content
Griezmann Putuskan Bertahan, Diego Simeone Ikut Senang

Griezmann Putuskan Bertahan, Diego Simeone Ikut Senang

MADRID – Keputusan Antoine Griezmann untuk tetap bertahan di Atletico Madrid membuat sang pelatih, Diego Simeone turut senang. Ini juga menepis kabar yang beredar jika Griezmann akan pergi dari Atletico Madrid pada musim panas 2018.

Antoine Griezmann memang sudah di incar oleh banyak klub papan atas salah satunya rival Atletico Madrid yaitu Barcelona. Blaugrana ingin merekrut Griezmann untuk dapat melengkapi trio penyerang bersama Messi dan Suarez.

Walaupun Barcelona sudah memiliki Ousmane Dembele, Namun kualitas dan skill yang di perlihatkan Griezmann tentu saja tidak bisa di lewatkan begitu. Tapi, setelah Perancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018, Griezmann akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Atletico Madrid.

Kabar ini tentu saja membuat sang pelatih, Diego Simeone senang karena kemampuan Griezmann akan sangat di butuhkan untuk musim depan.

“Saya sangat menghormati keputusan pemain ketika mereka tinggal dan juga pergi. Tentang bagaimana perasaan dia (Griezmann) merupakan pertanayaan yang bagus untuknya,” ungkap Simeone, seperti yang diwartakan Sportskeeda

“Saya berharap dia terus berkembang bahkan lebih baik dari yang telah dicapai selama ini. Dia tidak memiliki batas. Dia penting bagi kami dan merupakan rekan yang baik, dikeliling orang-orang yang membentuk tim adalah hal yang luar biasa,” tukas Pelatih Atletico itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top