skip to Main Content
Griezman Santai Terkait Rumor Dengan Barcelona

Griezman Santai Terkait Rumor Dengan Barcelona

Antoine Griezmann memang selalu saja dirumorkan menjadi incaran Barcelona. Walaupun begitu striker andalan Atletico Madrid itu menanggapi dengan santai terkait rumor tersebut dan mengatakan yang penting saat ini dirinya masih cukup bahagia.

Masa depan dari Griezmann memang masih menjadi tanda tanya menyusul rumor Barcelona yang mau mendatangkannya. Griezmann sendiri masih teringkat kontrak dengan Atletico Madrid sampai dengan Juni 2022 nanti.

Beberapa media dari Eropa mengatakan dalam kontrak Griezmann ada klausul rilis sebesar 100 juta euro. Dari pihak Barcelona sepertinya bersedia mengeluarkan dana sebesar itu untuk bisa mendatangkan Griezmann.

Dari Griezmann sendiri sudah menegaskan kalau masa depannya baru akan ditentukan setelah ajang Piala Dunia 2018 nanti. Dirinya tidak mau terganggu dengan rumor terkait masa depannya menjelang ajang Piala DUnia 2018 ini.

“Tidak, saya tidak kesal, saya oke-oke saja, dengan penuh keyakinan. Yang paling penting adalah saya bahagia, itulah yang penting,” kata Griezmann kepada Telefoot.

La Liga musim 2017/2018 ini Griezmann total mencetak 29 gol untuk Atletico Madrid dari 49 laga penampilannya. Dengan performa yang cukup bagus itu Griezmann kembali akan menjadi andalan dari timnas Prancis di lini depan.

“Saya percaya tim ini, kami harus membumi di lapangan dan melakukan segala kemungkinan untuk sukses di Piala Dunia,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top