skip to Main Content
Golovin Sudah Resmi Terima Pinangan Dari AS Monaco

Golovin Sudah Resmi Terima Pinangan Dari AS Monaco

Monaco – Aleksandr Golovin sudah resmi berseragam AS Monaco. Hal ini pun langsung disampaikan AS Monaco dilaman resmi mereka beberapa waktu yang lalu.

Sejak tampil membela timnas Rusia di Piala Dunia 2018, Golovin sudah membuat klub-klub papan atas kepincut. Salah satunya adalah AS Monaco yang tertarik menggunakan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Sebelum resmi berseragam AS Monaco, Aleksandr Golovin sudah masuk dalam radar Chelsea. Namun, AS Monaco memberikan tawaran yang lebih menarik dan akhirnya ia pun memutuskan untuk bergabung dengan tim yang berjuluk Les Rouge et Blanc.

Ia pun mengaku senang karena sudah bergabung, dan ia juga mengaku sudah siap untuk berkompetisi di Liga Perancis League One.

“Saya sangat senang dapat menandatangani (kontrak kerja sama) dengan Monaco. Itu adalah sebuah petualangan yang baru bagi saya dengan banyak ambisi. Saya sekarang menantikan untuk bertemu dengan staf dan rekan-rekan tim baru saya,” ucap Golovin, seperti diwartakan dari laman resmi AS Monaco, Jumat (27/7/2018).

Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev juga mengaku senang atas berhasilnya transfer Golovin dari CSKA Moskow.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Aleksandr Golovin di AS Monaco. Dia adalah pemain muda berbakat, sangat menonjol selama gelaran Piala Dunia, tetapi kami telah memantaunya sejak lama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top