skip to Main Content
Giroud Bujuk Nabil Fekir Untuk Pindah Ke Chelsea

Giroud Bujuk Nabil Fekir Untuk Pindah ke Chelsea

London – Striker Timnas Perancis, Oliver Giroud dikatakan sedang membujuk rekan senegara nya, Nabil Fekir untuk bergabung dengan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas di tutup.

Penampilan Fekir besama Olympique Lyon musim 2017-2018 dinilai cukup impresif. Fekir sudah mengemas 23 gol dari 39 pertandingan bersama Lyon di semua Kompetisi.

Banyak klub-klub eropa yang tertarik kepada Nabil Fekir, satu di antara nya adalah Liverpool. Namun, rencana The Reds untuk mendapatkan Fekir sudah mendapat penolakan dari Lyon.

Teranyar, Chelsea dikabarkan turut serta dalam perburuan Fekir. The Blues dikabarkan masih ingin memperkuat lini depan salah satu caranya dengan mendatangkan Nabil Fekir.

“Saya berbicara mengenai kegagalannya hengkang ke Liverpool ketika kami memperkuat timnas Prancis. Setelah itu, membahas mengenai Chelsea dan bahkan Eden Hazard berbicara mengenai Chelsea bersama Nabil,” ujar Giroud.

“Kami di Chelsea akan menyambutnya dengan senang, dia adalah pemain yang sangat bagus, tentu saja. Sekarang, saya tidak tahu apakah (transfer Nabil Fekir) masih di bahas, karena bursa transfer ditutup pada hari Kamis,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top