skip to Main Content
Gianluigi Buffon Ingin Keluar Dari Juventus Berencana Gabung PSG

Gianluigi Buffon Ingin Keluar Dari Juventus Berencana Gabung PSG

Di musim panas 2018 Gianluigi Buffon akan meninggalkan Juventus, keputusan Buffon itu mengejutkan Juventus.

Kabar Buffon akan meninggalkan Juve memang sudah muncul beberapa bulan terakhir, ada bilang Buffon akan pensiun dan melanjutkan karier di luar Eropa. Tetapi belum jelas apakah Buffon pensiun atau hanya pergi dari Juve pada musim panas 2018.

Klub elite Eropa sekarang mendekati Buffon, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai kandidat terkuat klub baru Buffon. Namun mantan penjaga gawang Juve, yakni Stefano Tacconi memberikan komentarnya dan Stefano akan sangat marah apabila PSG bergabung dengan PSG.

“Saya harap Buffon akan mengatakan bahwa dia menerima pinangan PSG karena uang, bukan karena menginginkan gelar Liga Champions bersama mereka,” ucap Tacconi,

“Pendukung Juve layak mendapat hormat. Akan sangat bagus jika Juve bertemu dengan Buffon di final Liga Champions dan mengalahkannya. Karenanya dia harus menegaskan hijrah ke Paris karena uang. Mari kita nantikan apakah Buffon bisa menghidupkan ekspektasi itu,” Ujarnya.

Buffon sudah memilih kepada Paris Saint-Germain (PSG) sebagai destinasi selanjutnya. Bersama PSG, Buffon akan menerima bayaran 8 juta euro per tahun atau sekitar Rp129 miliar. Sedangkan Di Juventus Buffon menerima 4 juta euro (Rp64 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top