skip to Main Content
Gattuso Berikan Kriteria Pemain Baru Milan Musim Panas Nanti

Gattuso Berikan Kriteria Pemain Baru Milan Musim Panas Nanti

Gennaro Gattuso berharap di bursa transfer musim panas ini AC Milan bisa lebih memperkuat skuat mereka lagi. Gattuso juga memberikan syarat-syarat kriteria pemain baru yang mesti didatangkan di musim panas ini.

Serie A 2017/2018 ini Milan harus puas finis di posiis keenam klasemen. Dengan begitu Milan praktis hanya bisa berlaga di ajang Liga Europa musim depan nanti.

Namun Milan sendiri juga dirumorkan mendapatkan Ancaman terkait Financial Fair Play dan Gattuso berharap skuat Milan bisa lebih kompetitif di musim depan nanti.

“Kata ‘kami’ harus jadi kata kunci. Saya tidak suka kata ‘saya’. Siapa pun yang datang harus mengerti bahwa mereka mewakili klub masyhur dan bahwa mereka masuk ke kelompok yang kuat yang harus meningkatkan kualitasnya,” ucap Gattuso seperti diwartakan Football Italia.

“Di Italia, kata ‘pengalaman’ sering dicampuradukkan dengan usia. Anak-anak yang berusia 25 atau 26 juga bisa punya pengalaman. Kami mencari pemain muda seperti itu yang juga pernah memainkan laga-laga penting.”

“Belakangan ini kami terhambat, tapi (CEO Marco) Fassone dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli sedang sibuk dengan itu.”

“Bersama mereka, saya sedang menyusun apa yang harus kami lakukan. Bahkan putra saya tahu apa yang harus kami lakukan, kami berharap bisa mendatangkan beberapa pemain penting,” tegasnya.

Gattuso rencananya akan tetap memantau pemain-pemain baru di ajang Piala Dunia Russia 2018 ini. Gattuso berharap bisa mendatangkan pemain baru yang memiliki determinasi serta mental yang sangat kuat.

“Selama beberapa bulan ini, nilai tambah kami adalah tim, hasrat dan mentalitas. Semoga yang lain akan datang dengan mentalitas, kami membutuhkannya,” kata Gattuso.

“Individu bisa memenangkan pertandingan, tapi tim akan membawa kalian melangkah sampai akhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top