skip to Main Content
Gareth Bale Lebih Nyaman Tanpa Adanya Ronaldo Di Real Madrid

Gareth Bale Lebih Nyaman Tanpa Adanya Ronaldo di Real Madrid

Madrid – Striker Real Madrid, Gareth Bale, mengaku lebih nyaman bermain setelah Cristioano Ronaldo hengkang ke Juventus pada musim ini. Menurur Bale kepergian CR7 tidak membuat banyak kerugian bagi Real Madrid.

Meskipun Madrid tidak merasakan kerugian yang besar, tetapi Bale merasa saat ini lebih nyaman bermain tanpa adanya tekanan dari sang mega bintang Ronaldo. Kini, Madrid bisa dikatakan bermain sebagai sebuah tim yang solid setelah sebelum nya Los Blancos hanya mengandalkan kekuatan masing-masing individu.

“Jelas itu akan sedikit berbeda dengan memiliki pemain besar di sana. Mungkin sedikit lebih rileks, iya. Saya kira ada lebih banyak tim yang lebih banyak bekerja sebagai satu unit daripada satu pemain,” ungkap Bale, mengutip dari Express, Senin (17/9/2018).

Saat ini Bale dipercaya untuk menggantikan posisi Ronaldo. Walau musim lalu Bale kurang mendapat apresiasi, tetapi kali Bale merasa sudah benar mendapatkan tempatnya.

Awal musim ini Gareth Bale sudah di percaya Julen Lopetegui sebagai starter. Ia pun sudah memberikan tiga gol untuk Madrid.

Pada pertandingan terakhir kala Real Madrid berhadapan dengan Atletico Bilbao, Gareth Bale dkk gagal membawa tiga angka. Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1. Di pertandingan tersebut Bale hanya mampu memberikan satu assist dari gol sematawayang Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top