skip to Main Content
Fernando Torres Mengikuti Jejak Iniesta Untuk Berkarier Di Liga Jepang

Fernando Torres Mengikuti Jejak Iniesta Untuk Berkarier di Liga Jepang

Spanyol – Fernando Torres sudah mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan kariernya di Liga Jepang mengikuti jejak Andres Iniesta yang sudah lebih dulu bergabung dengan Vissel Kobe, tetapi Torres bergabung bersama klub Sagan Tosu.

Torres bergabung dengan Sagan Tosu setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir 2017/2018.

“Kami mendapat banyak tawaran dari setiap benua. Timku yang baru adalah Sagan Tosu dari Jepang,” ucap Torres di Madrid, Spanyol.

“Ada tawaran dari Prancis, Jerman, dan bahkan satu dari Spanyol. Tapi aku tidak pernah memikirkan untuk meneruskan karier di klub Eropa yang lain. Aku ingin sebuah tantangan baru di sebuah tempat yang sepenuhnya berbeda,” kata dia sebagaimana dikutip Sky Sports.

Sebelum memutuskan berkarier di liga Jepang, Torres sudah banyak bermain di berbagai benua eropa. Liverpool, Chelsea, dan Ac Milan. Julukan El Nino pun ia dapat saat ia membela timnas Spanyol memenangi juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Bergabungnya Torres bersama Sagan Tosu juga menandai ada dua pemain top dunia yang berkarir di jepang. Sebelumnya, sudah ada Andres Iniesta yang sudah lebih dulu bergabung dengan Liga Jepang.

Musim lalu Sagan Tosu finish di posisi kedelapan, tapi kini mereka sedang berjuang untuk menghindari degradasi karena masih berada di posisi ke-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top