skip to Main Content
Federico Bernardeschi Optimis Juventus Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Federico Bernardeschi Optimis Juventus Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Federico Bernardeschi salah satu pemain dari Juventus sangat optimis dengan peluang Juventus menjadi juara Liga Champions di musim 2018/2019 ini.

Skuat Juventus saat ini juga dinilai sudah sangat bagus. Bursa transfer musim panas ini Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo yang mampu membuat skuat mereka menjadi superior.

Juventus tercatat sudah gagal dua laga final Liga Champions dalam 10 tahun terakhir ini. Hadirnya sosok Ronaldo diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk mental para pemain Juventus menatap persaingan di ajang Liga Champion.

Di ajang Serie A Juventus cukup mendominasi dengan sudah menjadi juara selama tujuh musim beruntun. Namun untuk ajang Liga Champions terakhir kali mereka berhasil menjadi juara di tahun 1996 lalu.

Bernadeschi percaya dengan peluang Juventus di musim ini karena datangnya sederetan pemain bintang saat ini.

“Saya pikir kami sangat kuat tahun ini. Kami memiliki skuat komplet dengan para pemain hebat di tiap area,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami mungkin bisa dibilang sebagai favorit juara Liga Champions, walau saya tahu itu tak akan mudah. Kompetisi ini sangat berbeda dengan Serie A dan Coppa Italia.”

“Ini adalah kompetisi yang mana sesuatu bisa berubah dalam satu momen ke momen lainnya. Satu kesalahan bisa menjadi besar ketika menghadapi lawan top. Kami akan menghadapi lawan yang memiliki mentalitas pemenang sama dengan tim.”

“Namun, itu menjadi tantangan hebat. Tapi bagaimanapun juga kami menganggap diri cukup kuat untuk melewati musim. Menjadi favorit bukan artinya kami akan langsung memenangi trofi. Tapi, kami merasakan ada di atas sana dan harus membuktikan itu di lapangan,” tutur gelandang serang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top