skip to Main Content
Fabregas Hengkang Ke As Monaco Karena Jorginho

Fabregas Hengkang ke As Monaco Karena Jorginho

Cesc Fabregas meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019 menuju As Monoca karena dikarenakan kehadiran seseorang yang tidak lain adalah Jorginho.

 

Kehadiran Jorginho di skuad The Blues membuat jatah bermain Fabregas berkurang, lantaran pelatih Chelsea Maurizio Sarri selalu memprioritaskan Jorginho dibanding dirinya.

 

Fabregas menilai, mungkin karena Sarri sudah lebih dulu bekerja sama dengan Jorginho saat keduanya di tim SSC Napoli. Fabregas juga melihat jika Jorginho seperti anak sendiri bagi Sarri yang selalu diutamakan.

“Aku suka memiliki mimpi yang baru, karena penting bagi saya untuk memiliki mimpi di kepala saya. berada di Chelsea dan bisa memperbarui kontrak disana itu membuatku senang, namun pelatih baru datang membawa seorang pemain yang sudah seperti anaknya sendiri” ungkap Fabregas.

 

“Sangat sulit untuk bermain di setiap pertandingan, tapi itulah keinginan saya. aku cinta sepakbola. saya senang bermain untuk Chelsea. Namun untuk alasan apapun tidak mungkin bagiku dan orang lain untuk bermain bagus di setiap pertandingan” tutur Fabregas.

Leave a Reply

Back To Top